Wednesday, June 17, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner

Bolehkah SEO membahas tulisan yang tidak berhubungan dengan keyword yang dipertandingkan ? Kita pikir saja kalau blog utama mungkin bahasannya tidak akan melenceng akan tetapi pada blog-blog penyundul saya yakin bahasannya akan jauh melenceng karena tidak mungkin semua blog membahas tentang Rusli Zainal Sang Visioner dengan tulisan yang rapi dan baik.

Dari pada pusing memikirkan kontes seo rusli zainal sang visioner yang sebenarnya saya juga malas mengikutinya, mendingan iseng-iseng saja menembak kata kuncinya tidak ada alasan dan kemungkinan untuk kalah wong saya tidak berniat untuk ikut di kontes ini. Selamat berlomba buat para peserta kontes seo rusli zainal ini semoga bisa menjadi jawara dan dijadikan ajang mencari pengalaman dan pembelajaran dalam latihan SEO.
 
sawargi-c.blogspot.com is absolutly legal and contain only links to other site on the internet: yotube.com, an many other, we do not host or upload video,films, media file (avi,mov,peg,divx,dvdrip,mp3,mp4,torrent,ipod,psp,megavideo) sawargi-c.blogspot.com is responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or many other aspect of the content of other linked sites. if you have any legal issues please contact appropriate media file owner/hosters